Harry Maguire Di Panggil Timnas Inggris

Harry Maguire Di Panggil Timnas Inggris post thumbnail image

Manager Tim nasional Inggris, Gareth Southgate kembali jawab pertanyaan khalayak berkenaan diundangnya Harry Maguire ke teamnya. Dia menyebutkan jika Maguire adalah bek tengah terbaik Inggris jadi dia memercayakannya.

Minggu kedepan interval internasional akan diawali. Tim nasional Inggris direncanakan mainkan dua pertandingan eksperimen menantang Swiss dan Pantai Gading.

Sebagai penyiapan untuk pertandingan ini, Southgate panggil beberapa pemain terbaik Inggris. Satu diantaranya ialah bek Manchester United, Harry Maguire.

Panggilan Maguire ini sebetulnya cukup polemis. Pasalnya si bek tampil jelek di Manchester United sepanjang beberapa minggu paling akhir hingga dia tidak dipandang pantas diundang ke Tim nasional Inggris.

Lalu apa argumen Southgate panggil Maguire? Baca selengkpnya berikut ini.

Belakangan ini Gareth Southgate menerangkan kenapa dia panggil Maguire. Dia menyebutkan jika semenjak awalnya dia selalu ingin Maguire ada di teamnya.

Dia menyebutkan jika Inggris punyai banyak bek tengah bagus. Tetapi Maguire selalu punyai tempat di scuad The Three Lions.

“Tak pernah sedikitpun terbesit di pikiran kami tidak untuk panggil Harry ke team kami,” membuka Southgate yang diambil Manchester Evening News.

Menurut Southgate, Maguire selalu bermain secara baik di Tim nasional Inggris. Bahkan juga dia berani menandai si bek sebagai salah satunya bek terbaik Tim nasional Inggris.

“Harry telah menunjukkan kekuatannya di team ini. Dia ialah figur kunci di starting XI kami saat di semi final dan final Euro tempo hari,”

“Saya tak pernah sangsi menjelaskan jika dia adalah bek tengah terbaik Tim nasional Inggris,” dia menandaskan.

Maguire bukan salah satu pemain Manchester United yang diundang ke Tim nasional Inggris oleh Southgate.

Luke Shaw yang baru pulih dari COVID-19 diundang si manager untuk interval internasional ini kali.

Related Post

Davor Suker

Davor SukerDavor Suker

Davor Suker (lahir 1 Januari 1968) merupakan eks pemain sepak bola berkebangsaan Kroasia. Ia pernah main untuk klub NK Osijek, Dinamo Zagreb, Sevilla FC, Real Madrid, Arsenal, West Ham United