Lionel Messi Mengatakan Argentina Tidak Takut Pada Piala Dunia 2022

Lionel Messi Mengatakan Argentina Tidak Takut Pada Piala Dunia 2022 post thumbnail image

Lionel Messi memperjelas Tim nasional Argentina siap bertanding di Piala Dunia 2022. La Pulga juga memperjelas Team Tango tidak gentar dengan tiap musuh yang ditemui, dan berkemauan untuk merangkul kemenangan.

Sejauh profesinya, Lionel Messi telah bermain pada empat edisi Piala Dunia yaitu 2006, 2010, 2014, dan 2018. Tetapi, tidak satu juga gelar sanggup disembahkan La Pulga untuk Tim nasional Argentina.

messi
messi

Masa Emas Messi di Piala Dunia

Perolehan terbaik Messi bersama Argentina terjadi pada edisi 2014. Saat itu, Messi nyaris menyembahkan gelar Piala Dunia, tetapi kalah 0-1 dari Jerman pada pertandingan final.

Piala Dunia 2022, Lionel Messi akan jadi edisi paling akhir Lionel Messi. Maka dari itu, Messi bernafsu bawa Tim nasional Argentina merangkul piala juara.

Seandainya hal itu terlaksana, Lionel Messi akan lengkapi prestasinya bersama Argentina. Messi awalnya sukses menyembahkan piala Copa America 2021 untuk Tim nasional Argentina.

Pada Piala Dunia 2022, Tim nasional Argentina bergabung di Group C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Lionel Messi memperjelas La Albiceleste tidak gentar dan siap hadapi tiap musuh di Group C atau team di Piala Dunia tahun ini.

Ucapan Messi Tentang Argentina

“Ini hari kami melakukan secara baik dan tiap pemain semangat, dan berpikiran kami akan balik dengan piala juara tapi tidak semacam itu,” kata Messi.

“Piala Dunia benar-benar susah, beberapa hal yang perlu terjadi untuk memenanginya, bukan hanya kami melakukan secara baik, beberapa hal yang bisa membuat Anda tersisih dan ada beberapa team yang inginkan hal sama seperti kami dan mereka melakukan secara baik,” tambahnya.

“Kami semangat, kami akan bertanding, kami tidak takut pada siapa saja karena kami sudah siap bermain menantang siapa saja, tapi dengan ketenangan pemikiran,” tegas La Pulga.

Tim nasional Argentina akan bertemu Arab Saudi pada pertandingan pertama Group C Piala Dunia 2022 di Lusail Ikonik Fase, 22 November 2022. Lionel Messi memperjelas Argentina harus menang di tanding melawan Arab.

“Di menit pertama pertandingan pertama, saraf dan kekhawatiran susah dikontrol. Menurut saya, laga pertama penting karena mengawali dengan kemenangan memberikan Anda ketenangan pemikiran,” terang Messi.

“Piala Dunia 2018, kami mengawali dengan hasil seimbang 1-1 menantang Islandia dan saya selalu menjelaskan bila saya cetak gol penalti dan kami memenanginya, kami akan mengganti keseluruhnya narasi.”

Lionel Messi akui cemas dengan badai cidera sebab bisa membuat mangkir bela Tim nasional Argentina di Piala Dunia 2022. Messi mengharap dianya dan pemain Argentina yang lain terbebas dari cidera.

“Badai cidera ialah sebuah kekuatiran. Ini ialah Piala Dunia berlainan dimainkan pada saat yang berlainan selama setahun dibanding kompetisi awalnya, dan hal kecil apa saja yang terjadi pada Anda bisa memaksakan Anda mangkir,” kata Messi.

“Dengan yang terjadi pada Dybala dan Di Maria, sebetulnya secara individu Anda cemas serta lebih takut saat Anda menyaksikan beberapa hal seperti itu,” ikat La Pulga.

Related Post